|___Home___|___Musik___|___Computer___|___Software___|___Motivasi___|___Kuliner___|
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 04 Januari 2010

Menambah Gadget Penghitung Pengunjung

Posted by ryan 07.38, under | 14 comments

Salah satu perangkat lagi untuk memperindah blog yaitu dengan memasukkan gadget untuk menghitung jumlah pengunjung blog. Berikut cara mudah special untuk Anda :

1. Masuk terlebih dahulu ke http://www.free-website-hit-counters.com/
2. Klik aja pilihan penghitung yang diinginkan. Misal Anda suka yang ini :



3. Masuk ke bagian sign-up, isi dengan baik. Kemudian klik submit.


4. Copy paste Counter Code ke bagian Tata Letak > Tambah Gadget > HTML/Java Script > Simpan

Selamat menghitung pengunjung Anda ..hehe

14 komentar:

sipp .. nice post kak ^^b

postingnya bagus thanks

kunjungi juga blog saya dong

www.haizara-script.blogger.com

mantabs Gan.. thanks..

mas,itu kok minta di isiin password email ???
aman ga nih ???

makasih pisan postingna,

halo..
saya blogger pemula
mohon bimbingannya..
apa kita bisa tukeran link?

makasih ni informnyaa..

ka kunjungi juga ya blog saya di ardicruzz.blogspot.com
dan bisa tuker link kan ka??
saya juga pemula ka, follow saya ya ka..
hehe

bagus.. thanks infonya..informatif bgt

kunjungi blog saya juga yaa bioblogablogo.blogspot.com

@ilma,anonim,my script,dewa,joe,yaku
thanks ya dah mampir ke Part-Of-Life :D

@aron
itu password buat bikin account di situ gan, bukan password email :D

@mohd zulfadhli,ardilab,bio
bisa bro monggo follow duluan, tar ane follow balik :D

makasih pisan postingannya..
kunjungi blog saya ya
http://twyonedi.blogspot.com/
saya masih pemula, tolong sarannya ya

@dian iya sama2 mbak, segera POL kunjungi

@anak makasih sudah mampir

Posting Komentar

Blog Archive


HITUNG Kecocokan Kamu dengan Pasangan!
+=


Label