|___Home___|___Musik___|___Computer___|___Software___|___Motivasi___|___Kuliner___|
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Mei 2011

Status Romantis ala Facebookers

Posted by ryan 02.52, under , | No comments

1. Air mata terbuat dari 1% air dan 99% Perasaan

2. Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

3. Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

4. Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

5. Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

6. Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

7. Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "Siapa wanita yang paling cantik?"

8. Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

9. Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

10. Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

11. Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

12. Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

13. Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung 4 orang di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

14. Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yang menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

15. Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

16. ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

17. Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

18. Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

19. Hai, namanya siapa? Sory, siapa? SIAPA? Kencengan dong ngomongnya, kalahin suara detak jantungku!

20. Aku rela deh meng-unfollow semua org biar cuma tinggal 1 nama, nama kamu aja.

21. Gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,, "mejikucintakamu".

22. Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu

23. Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu

24. Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta

25. Hawa diciptakan dari rusuk Adam, bukan dari kepala untuk dijunjung, bukan dari kaki untuk dijadikan alas, melainkan dari sisinya untuk dijadikan teman hidup, dekat dihati untuk dicintai...

26. Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan

27. Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan

28. Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian

29. Kelemahan terbesar dari sebagian besar manusia adalah keengganan mereka untuk mengatakan pada orang lain betapa mereka mencintai mereka ketika mereka masih hidup

30. Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia

31. Hal terberat yang kita lakukan adalah melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain

32. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu

33. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang

34. Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya

35. 1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku itu kamu

36. Aku mungkin bukan orang yang "sempurna" yang kamu cari, bukan juga yang "terbaik" diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah orang yang selalu ingat sama kamu

37. Ketika kamu tidur,kamu boleh tutup matamu..ketika kamu sedih,kamu boleh tutup matamu..ketika kamu makan, kamu boleh tutup mulutmu..
tapi jangan pernah kamu tutup hatimu karena didalamnya pasti ada aku..

38. Hari hujan,, lihatlah ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulah aku merindukanmu

39. Segitiga punya 3 titik ujung & segiempat punya 4 titik ujung . Aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!
Burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!

40. Aku butuh kamu tuk ngejalanin hidup ini & buat semuanya jadi sempurna

41. "Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu"

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive


HITUNG Kecocokan Kamu dengan Pasangan!
+=


Label