|___Home___|___Musik___|___Computer___|___Software___|___Motivasi___|___Kuliner___|
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 11 Juni 2011

Ramalan Kelahiran Dalam Mitologi Sunda

Posted by ryan 06.17, under | No comments

Percaya atau tidak hari kelahiran bisa mempengaruhi watak dan kepribadian Anda. Meskipun watak dan kepribadian dibentuk oleh lingkungan, terutama keluarga, namun sedikitnya aura hari pun ikut membentuk pribadi Anda.
Kenapa saya menyebutnya sebagai aura hari, karena setiap hari itu memiliki karakter yang berbeda. Coba saja anda rasakan perbedaan aura hari senin dan aura hari sabtu. Biasanya hari senin itu lebih memble dari hari sabtu.
Hal itu menunjukan bahwa ada kesan dari alam yang membuat hari terasa berbeda. Meskipun itu hanya sebuah sugesti dalam diri Anda semua, alam pun ikut berpengaruh dalam membedakan kesan antara hari yang satu dengan hari yang lain.
Ada baiknya Anda melihat ramalan kelahiran Anda berdasarkan analisis mitologi sunda kuno, yang diuraikan di bawah ini.


Senin

Wedal Senin dilambangkan dengan bunga. Sifat dasar dari bunga adalah keindahan jadi tak ada salahnya jika yang lahir di hari senin bisa diberi julukan si Rupawan. Orang-orang ini cenderung narsis dan posesif.
Mereka juga adalah orang-orang yang selalu ceria atau periang. Mereka selalu membuat kesan humoris pada orang-orang di sekitarnya. Mereka mempunyai daya pikat yang luar biasa, aura begitu kuat sama seperti halnya dengan bunga.
Dia akan selalu menjadi pusat perhatian dan orang-orang akan segera menyukaiinya. Mereka cocok berkarier di dunia seni hiburan, menjadi host adalah profesi yang baik buat mereka.

Selasa

Wedal selasa dilambangkan dengan api. Sifat dasar api adalah kuat dan hidup. Mereka yang lahir di hari selasa biasanya kharismatik. Orang-orang akan selalu segan padanya karena mereka mempunyai jiwa pemimpin.
Mereka mempunyai rasa percaya diri yang tinggi bukannya hanya dalam penampilnya tetapi juga dalam kemampuannya. jika dia laki-laki pasti bertubuh tegap, jika dia perempuan pasti akan terlihat angun dan elegan.
Mereka cocok berkarier di bidang politik atau sebagai orator karena sikap bawaannya membuat orang percaya dengan kata-katanya. Atau mereka juga bisa berkarier di bidang perdagangan atau benjadi pebisnis yang handal.

Rabu

Wedal rabu dilambangkan dengan daun. Sifat dasar daun adalah kebaikan. Mereka yang lahir di hari rabu bisa diberi julukan si dermawan. Sifat yang penuh kasih membuat orang-orang memanfaatkannya.
mereka mempunyai daya empati yang sangat kuat dan mudah jatuh cinta. Tidak bersikap tegas adalah salah satu sifat buruknya. Mereka selalu merasa kasihan pada orang lain meskipun kadang rasa kasihnya itu merugikan dirinya sendiri.
Karier buat mereka adalah guru atau dokter karena kedua profesi ini sangat cocok untuk menunjang kariernya yang membutuhkan rasa kemanusian dan belas kasih yang tinggi.

Kamis.


Wedal kamis dilambangkan dengan angin. Sifat dasar dari angin adalah selalu bergerak. Jadi tidak ada salahnya jika si anak kamis diberi julukan si pekerja keras. Mereka yang lahir di hari kamis tidak pernah tinggal diam dalam hidupnya. Malas adalah musuh terbesarnya.
Mereka senang bekerja keras untuk mengembangkan kreativitasnya. Mereka juga adalah orang-orang sangat bertangung jawab terhadap pekerjaannya juga terhadap keluarganya. Sering kali anak yang lahir di hari kamis selalu menjadi tulang punggung keluarga.
Karier buat mereka adalah sebagai pelaut, pekerjan yang menguras tenaga, atau berkarier sebagai bisnisman karena dia bisa mengembangakan usahanya dengan baik.

Jumat

Wedal Jumat dilambangkan dengan air. Sifat dasar dari air adalah diam-diam menghanyutkan. Mereka yang lahir di hari jumat cenderung mempunyai sifat yang tenang dan dingin. Mereka adalah orang-orang pemurung dan selalu sedih. Karena setiap persoalan sekecil apa pun mereka masukan kedalam hati.
Namun, mereka mempunya sifat bijaksana yang luar biasa, cenderung suka mengalah daripada harus bertikai. Mereka adalah orang-orang yang mencintai ketenangan.
Karier yang cocok buat mereka adalah penulis, sastrawan, seniman, jurnalis, dan hakim karena sikapnya yang tenang dan bijaksana sangat menunjang terhadap karier mereka.

Sabtu

Wedal sabtu dilambangkan dengan bumi. Sifat dasar dari bumi adalah diam namun mempunyai pengetahuan yang luas. Orang-orang ini biasanya mempunyai sifat ingin mejelajah bumi sesuai dengan simbolnya bumi maka mereka ingin mengenali diri mereka dengan mengelilingi bumi.
Jadi tidak ada salahnya jika yang lahir di hari Sabtu dijuliki sebagai pelancong. Mereka mempunyai jiwa petualang yang tinggi. Mereka adalah para pemberani yang punya sifat ulet dan tidak mudah menyerah. Mereka akan menikmati kegagalan sebagai kesuksesan yang tertunda. Karier yang cocok untuk mereka adalah duta besar, antropogi, atau ahli sejarah.

Minggu

Wedal Minggu dilambangkan dengan langit. Sifat dari langit adalah luas. Jadi selalu berwawasan luas dan mempunyai pandangan jauh ke depan. Mereka adalah orang-orang optimis. Namun, sifat jelek yang lahir di Minggu cenderung sombong dan ingin menang sendiri.
Mereka selalu merasa paling cerdas, tetapi di luar hal itu orang-orang Minggu selalu bahagia jarang bersedih. Jika ada kegagalan dalam hidupnya mereka selalu mengangap sebagi riak-riak kecil dalam bahtera hidupnya.
Kariernya adalah presiden, pilot, alhi pidato, dan model.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive


HITUNG Kecocokan Kamu dengan Pasangan!
+=


Label