|___Home___|___Musik___|___Computer___|___Software___|___Motivasi___|___Kuliner___|
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 25 Agustus 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Posted by ryan 14.45, under , | No comments

Jakarta,25-08-2011

Kepada Yth.
Pimpinan (Nama Perusahaan)
(Alamat Perusahaan)
Di (Kota alamat perusahaan)

Berdasarakan informasi yang saya dapat dari surat kabar harian JakartaPOS edisi Senin 24 Januari 2011 bahwa adanya lowongan di PT. Kaskus Online pada posisi Customer Service, berdasarkan kemampuan dan pengalaman saya yang cukup saya mencoba mengajukan diri untuk menempati posisi tersebut di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saat ini saya berumur 24 tahun, lulus dengan index prestasi 3,24 di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta pada Juli 2009 dengan Jurusan Teknik Elektro. Saya termasuk seorang yang jujur, pekerja keras, komunikatif, supel, dan siap bekerja secara individu ataupun team.

Bersama ini juga saya sertakan beberapa data mengenai diri saya yang bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan:
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotokopi Ijazah
3. Fotokopi Transkrip nilai
4. Fotokopi Identitas diri (KTP)
5. Foto terbaru
6. Sertifikat-sertifikat

Besar harapan saya untuk dapat menempati posisi sebagai Customer Service di PT. Klaten Online yang Bapak/Ibu pimpin, dan saya berharap Bapak/Ibu bisa meluangkan waktu untuk saya menjelaskan lebih detail mengenai kemampuan saya bekerja dalam interview. Demikian surat lamaran ini, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang sudah Bapak/Ibu berikan.

Hormat Saya,

(nama anda)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive


HITUNG Kecocokan Kamu dengan Pasangan!
+=


Label