|___Home___|___Musik___|___Computer___|___Software___|___Motivasi___|___Kuliner___|
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Februari 2011

Usil di Facebook Orang

Posted by ryan 08.07, under | 2 comments

Ini nih cara usil buat ngerjain facebook orang lain melalui foto yang kita tag.
Misal kita mau merubah tag foto di profil bagian atas menjadi seperti ini :


Caranya :
1. Persiapkan gambar yang mau ditag dengan ukuran 550x75 cm
2. Buat Album baru
3. Lalu tag dengan urutan sebagai berikut :

Beberapa gambar yang bisa diunduh : (Klik Skip Ad di pojok kanan atas)
1. Thanks for being mine
2. Aku Maho
3. I Love You So Much (untuk nembak cewek)
4. Happy Birthday
5. Minta Maaf
6. Aku *onyet
7. Happy Valentine
8. Aku Ganteng
9. Aku Tampan Gan
10. Ane Tampan Gan
11. Aku Cantik
12. Aku Imut

sumber : Kaskus

2 komentar:

wah boleh juga nih dicoba .
berarti ini tag foto ya

@IkanIkan
iya ini pakai tag foto

Posting Komentar

Blog Archive


HITUNG Kecocokan Kamu dengan Pasangan!
+=


Label

Arsip Blog