|___Home___|___Musik___|___Computer___|___Software___|___Motivasi___|___Kuliner___|
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 Maret 2011

LG Wink C305 Wifi

Posted by ryan 13.39, under | No comments

LG Wink C305 Wifi
Harga Rp999.000

Tombol Qwerty
Tombol qwerty di seri ini lumayan keras dipencet. Sehingga kadang tidak yakin apakah sudah dipencet atau belum. Tapi tombol yang terbuat dari plastik ini berukuran besar. Tombol navigasi dan lainnya (call, home, back, end call) lebih nyaman dipencet. Tampilan depan layar memiliki 6 shortcut menu, yaitu, SNS, pesan,email, kalender, dan multimedia. LG menyediakan 2 theme yang bisa dipilih

Kamera
C305 disenjatai kamera 2 MP. Hasil jepretannya terbilang lumayan. Fitur pendukung kamera yang disediakan yaitu efek, white balance, timer, dan mode. juga bisa memilih resolusi gambar yang diinginkan, tapi maksimal 1600x1200 pixels. Saat merekam video panjang durasi hanya berdasarkan kapasitas memori yang ada. Resolusi yang disediakan dalam merekam video sebesar 176 x 144 pixels.

Hiburan
FM Radio yang disediakan bisa menyimpan hingga 50 channel. Radio hanya bisa diakses dengan menancapkan headset yang berfungsi sebagai antena. Bisa merekam siaran radio favorit dengan panjang durasi mengikuti memori yang ada. Fitur hiburan lainnya ada pemutar audio dan video. Untuk file lagu, dapat memainkan format MP3 dan eAAC+, sedangkan video bisa MP4 dan 3GP. Suara yang dikeluarkan dari speaker bodi cukup nyaring dan bersih.

Jejaring Sosial
LG menyediakan fitur SNS (social network service), ini adalah fitur yang mengumpulkan 3 layanan jejaring sosial, yakni Facebook, Twitter, dan MySpace. Tapi 3 layanan jejaring sosial ini tidak integrasi, hanya dikumpulkan ke satu folder. Dan Untuk pindah antar layanan jejaring sosial portal, harus sign out terlebih dahulu.

Internet
Wifi menjadi pembeda C305 dengan 2 saudara lainnya. Sayangnya browser bawaan hanya mensuport WAP 2.0. Tapi untungnya ponsel ini juga menyediakan browser Opera Mini versi 5 yang mensuprt web. Ponsel ini juga membawa kemampuan push email.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive


HITUNG Kecocokan Kamu dengan Pasangan!
+=


Label

Arsip Blog