|___Home___|___Musik___|___Computer___|___Software___|___Motivasi___|___Kuliner___|
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 12 Maret 2011

Pasha (Ungu) feat Adelia - Penghujung Cintaku

Posted by ryan 07.47, under | No comments

Download Pasha (Ungu) feat Adelia - Penghujung Cintaku

PENGHUJUNG CINTAKU
Pasha (Ungu) feat Adelia


Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi
Hati ini telah ada yang miliki

Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri

*Aku akan menikahimu
Aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

**Aku akan menyayangimu
Ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Hati ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri

**
*

Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Seumur hidupmu 4x

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive


HITUNG Kecocokan Kamu dengan Pasangan!
+=


Label

Arsip Blog